loading...

BANTU SHARE YA''INILAH CARA JITU UNTUK MEMULIHKAN LUKA GANGREN PADA PENDERITA DIABETES, INSYA ALLAH HANYA DALAM WAKTU 28 HARI SEGERA SEMBUH SEKETIKA''!!


Luka Gangren pada pasien diabetes termasuk luka yang sangat sulit pulih. Hal sejenis itu berjalan dikarenakan pembusukan pada jaringan luka itu. Umumnya, gangren diabetes berjalan di ruangan kaki. Mengapa sekian? Karena pada pasien Diabetes, Neuropatinya (sarafnya) tidak merespon dengan baik sampai aliran pembuluh darahnya terhambat. 

Waktu telah berjalan penyumbatan, gangren diabetes akan sangat begitu mungkin saja untuk berjalan. Tanda­tanda awal yang di rasa sebelum gangrene terlihat, satu diantaranya kaki tak dapat rasakan apapun, dan kulit seputar ruangan kaki terasa tak tidak tebal dan dingin dikarenakan tidak ada aliran darah di seputar ruangan itu. 


Terjadinya penyumbatan aliran darah pada ruangan kaki menyebabkan kulit kaki berwarna cokelat gelap, bahkan menghitam. Kondisi itu menyaratkan sebagian sel atau jaringan di seputar ruangan kaki telah mati. 

Bila kondisi itu ditambah luka, jadi pembusukan pada luka gangrene akan menyebar. Untuk jauhi penyebaran berlanjut ke segi tubuh yang lain, jadi jalan cuma satu yang butuh ditempuh yakni Amputasi pada kaki pasien diabetes itu. Hem, sungguh mengerikan sekali ya! Lebih kurang adakah jalan keluar untuk persoalan itu? Memang, Allah turunkan penyakit, tentunya ada obatnya. 

Kenyataannya, Amputasi pada pasien diabetes bisa dijauhi dengan menggunakan pengobatan lewat cara Alami. Walaupun itu, sebelum mengobati luka diabetes (gangren), optimis kita harus mengimbangi dengan penyembuhan diabetes sendiri, salah satunya : menormalkan kandungan gula pasien. 

Dengan kandungan gula yang normal, otomatis luka akan mudah pulih, sebaliknya apabila kandungan gula pasien tidak stabil, otomatis system penyembuhan akan sulit ditangani bahkan mungkin saja saja jadi lebih kritis.  

Bahan apa pun yang butuh kita kumpulkan untuk buat Obat Gangren? Agar lebih jelasnya, simak beritanya berikut ini 

Bahan yang dibutuhkan 

2 butir kelapa 
2 ­- 3 genggam Sambiloto 
10 Lembar daun Sirih 
5 batang serai 
10 lembar daun salam 
15 butir cengkeh 

Langkah Pembuatan Obat Gangren 
2 butir kelapa diparut dan peras santannya, lalu direbus sampai jadi minyak. Dalam system perebusan itu tambahkan Sambiloto, Daun sirih, Serai, daun salam dan cengkeh aduk sampai jadi minyak. 

Langkah pengobatan 
Bersihkan luka dan di Debridement yaitu system pengangkatan jaringan avital atau jaringan mati dari satu luka (jaringan rusak disuatu luka). Jaringan avital dapat berwarna lebih pucat, coklat muda atau hitam dan dapat kering atau basah. 

Langkahnya gunting jaringan yang mati dan keluarkan nanahnya dengan kompres revanol dikombinasi norit dengan perbandingan 2 : 100 CC bertindak untuk menyerap pus (nanah) agar bau busuk hilang. Lalu berikanlah Madu dibagian luka, lantas Berikanlah Minyak dengan Ramuan yang kita buat tadi. 

Lakukan perawatan beberapa 1 hari 3 kali yaitu Pagi mendekati siang 1 kali, siang mendekati sore 1 kali dan sore mendekati malam 1 kali. Secara teratur kerjakan perawatan diatas sehari­hari, Insya Allah dalam 28 jaringan yang diserang gangren akan regenerasi sampai gangren itu kan pulih atau lepas sendiri. 

Mudah­mudahan Informasi yang berjudul Langkah Alami Sembuhkan Luka Gangren Kurun waktu 28 Hari diatas dapat bermaanfaat untuk kita semuanya. 

CAR,HOME DESIGN,FOREX

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x