loading...

BAGI ANDA YANG MENGIDAP PENYAKIT PARU2, ASMA, BRONKITIS DAN JANTUNG !! WAJIB DI COBA RESEP ALAMI INI, INSYA ALLAH SEMBUH !! {{SEMOGA BERMANFAAT}}

Beberapa orang yang didiagnosis dengan permasalahan penyakit paru­-paru yang tidak sama serta asma, bronkitis, dan beragam jenis batuk yaitu beberapa keadaan yang paling umum. 

Infeksi, alergi serta mer. 0k. 0k bisa mengakibatkan jenis penyakit paru­paru atau persoalan spesifik. Dalam artikel ini akan diberikan resep obat tradisional yang popular yang bisa digunakan menolong Anda mengatasi persoalan dgn paru­paru, terlebih asma, baik bronchitis dan jantung. 

Di waktu itu, nenek kita telah mempersiapkan obat alami untuk menyembuhkan keadaan kesehatan jenis ini, serta mereka yang telah coba itu mengk0nfirm4sikan jika nenek moyang kita benar mengenai kemampuan pengobatan yang besar ini. 

Bahan­-bahannya : 
  
½ kg bawang merah 
1/2 kg gula merah 
2 buah lemon 
6 gelas/1. 5 liter air 
7 sendok makan madu. 

Persiapan : 

Tempatkan gulanya dalam wajan besar serta panasi dgn api tengah. Aduk senantiasa hingga mencair. Lalu, berikanlah bawang irislah lebih dulu, 
masak selama beberapa menit, dan berikanlah air. 
  
Rebus gabungan pada api tengah sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarlah dingin untuk sebentar. Untuk saat itu peras lemon. 
Berikanlah madu serta juice lemon ke dlm gabungan, dan aduk rata. Biarlah semalam, dan saat pagi hari peras cairan dan taruh dalam botol kaca.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x