loading...

BUANG LAH KACA MATA ANDA SEKARANG JUGA, RIBUAN ORANG BERHASIL DENGAN METODE INI..SELAMAT MENCOBA !!!

Butuh di ketahui kalau jika kita lama tidak menggunakan ten4ga dari otot -otot tubuh kita selama sekian saat saja, yang jalan yaitu otot tubuh akan melemah dari saat ke waktu. 

Umpamanya, jika seorang terluka kakinya serta ia memakai kursi roda untuk demikian waktu, kakinya akan jadi lemah serta makin lemah. Hal yang sama ini dapat berlaku dengan otot di sekitaran mata Anda. 

Jika Anda sekarang ini pakai kacamata serta Anda tak lakukan latihan otot mata Anda, jadi pandangan Anda bakal jadi lemah karenya otot mata butuh latihan seperti otot lain pada tubuh kita. 

Anda mesti melakukan tindakan aktif dalam melatih otot mata anda itu dalam sistem pemulihan otot pandangan Anda 

Disarankan untuk tutup mata Anda selama beberapa menit pada semasing 2-3 jam serta jauhi tekanan ker4s/capek pada mata. Anda dapat butuh untuk mengimplementasikan senam untuk mata Anda. Ada 16 latihan untuk mata Anda. (Ikuti garis-garis gambar di atas dengan mata melalui cara cepat dan berulang) 

Jangan pernah menggunakan kacamata 
Pijat titik-titik spesial di bawah ini keseharian 
Anda bisa mengaplikasikan tekanan mudah pada bola mata Anda dengan ujung jari tengah serta telunjuk. Tekan mudah hingga Anda tidak terasa sakit. Lalu dengan jari telunjuk Anda tekan titik-titik sama dengan urutan seperti pada gambar di atas. 

Selain pijatan diatas, lakukan juga hal tersebut ini 
Sambil jalan diluar saksikan dalam ruang dengan jarak spesial melalui cara konsentrasi. 
Konsumsi juice wortel dengan beberapa tetes minyak zaitun melalui cara teratur. 

Bersihkan mata Anda dengan air hangat 
coba tidak untuk menggunakan laptop atau PC minimal 2 jam lebih dahulu tidur. 
Untuk m3mpertaj4m pandangan Anda, coba mengaplikasikan latihan ala IndiaTrataka. Trataka yaitu trick langkah supaya mata dapat saksikan dengan lebih konsentrasi, di mana Anda mesti konsentrasi pada jarak khusus tengah disisi lain mesti berkonsentrasi pada titik khusus (sinar lilin, titik hitam, benda kecil). 

Pertama Anda mesti konsentrasi pada beberapa objek atau lambang serta lihat terus-terusan dengan meremehkan semasing fikiran serta emosi. Anda mesti tenang dan melepas semuanya beban fikiran dan emosi, cuma begitu konsentrasi pada titik lambang atau objek yang tengah diliat dengan fikiran murni. 

Jika air mata mulai menetes dari mata Anda, jadi itu tanda cukup serta selekasnya untuk beristirahat. Lakukan tehnik Trataka ini dengan memeprtahankan mata tidak ada berkedip selama yang Anda dapat, lebih dahulu air mata mengalir dari mata Anda.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x