loading...

DAHYSAT !!! DENGAN KOMBINASI MINYAK ZAITUN DAN DAUN SALAM" VARISES DAN NYERI SENDI SEMBUH TOTAL..BEGINI CARANYA..SEMOGA BERMANFAAT..

Daun salam yang umum kita gunakan untuk memasak di kenal dengan nama Indonesian Bay Leaf atau barangkali saja dengan nama latin Syzygium polyanthum.  (Saksikan photo Bay Leaf kering berikut ini) 

Berbeda jenis dengan bay leaf yang umum digunakan dalam masakan barat yang hanya dapat berikan dampak aroma ku4t setelah daun dikeringkan, daun salam Indonesia ini dapat digunakan dalam keadaan fresh. Bay leaf kering umumnya tidak mudah robek dan berwarna coklat muda dan cerah. 

Sesaat daun salam kering lebih mudah koyak apabila dikeringkan dan akan berwarna gelap kehitaman. Aroma bay leaf tidak set4jam aroma yang dapat disebabkan oleh daun salam saat dimasak. Walau tak jadi permasalahan juga bay leaf digunakan sebagai pengganti daun salam apabila daun salam Indonesia susah didapat. 

Artikel ini akan menunjukkan langkah untuk buat minyak penyembuhan ini, mengenai manfaat penyembuhan Bay leaf dan bagaimana menggunakannya. 

Manfaat kesehatan dari Bay leaf : 

mengurangi rasa sakit 
menentramkan sistem saraf 
Tingkatkan dan mer4ngs4ng keringat 
mengu4tkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
Tingkatkan aktivitas ment4l Anda dengan cara keseluruhnya. 

Anda bisa pula menggunakan metoda penyembuhan menggunakan minyak ini untuk menyembuhkan varises dan nyeri sendi. Tersebut resepnya. 

Bahan : 

30 gr daun salam/Bay leaf 
250 ml minyak zaitun 

langkahnya : 

Pertama, Anda perlu mengh4ncurkan daun itu hingga kecil-kecil dan tuangkan sedikit minyak zaitun di atasnya. Lantas, tempatkan gabungan dalam botol kaca, tutup rapat dan biarkanlah di tempat yang gelap dan dingin selama 14 hari. Yakinkan Anda meng0c0k botol beberapa kali selama disimpan. Sesudah 2 minggu, saring cairan minyak menggunakan sepotong kain kasa dalam wadah lain. Yakinkan Anda menyimpan minyak ini di ruangan dingin dan gelap. 

Bagaimana caranya memakainya : 

Jika memang perlu, Anda dapat memanaskan minyak ini. Lalu, gosokkan minyak ini secara detail pada sendi yang sakit. 

Selain untuk mengobati nyeri sendi, Anda bisa pula menggunakan minyak penyembuhan ini untuk mengobati bisul yang meradang, migrain dan infeksi telinga. Apabila Anda memiliki sakit kepala yang kronis, jadi Anda perlu menerapkan minyak penyembuhan di kulit kepala. Ini akan buat rasa sakit hilang waktu itu juga. 

Manfaat kesehatan dari minyak ini yaitu : 

Paduan minyak zaitun dan bay leaf ini bisa pula menukar dampak aspirin, karena itu dapat kurangi suhu badan yang jadi tambah karena demam. Ini bisa demikian efektif dalam kurangi dan menyembuhkan sakit perut, persoalan usus, menormalkan manfaat hati dan ginjal dan tingkatkan n4fsu makan juga. 

Minyak ini bisa demikian efektif dan berguna untuk mencegah banyak persoalan kesehatan yang berbeda. Ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan ketahanan badan untuk semua type inf3ksi dan besar manfaatnya untuk mengu4tkan dan tingkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Anda bisa pula menggunakan minyak ini untuk buat lotion alami buatan sendiri apabila Anda memiliki persoalan pada kulit muka, minyak ini demikian efektif dan bermanfaat pada jerawat dan komedo.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x