loading...

Dapat Di Buktikan !! Dengan Bawang Putih, Dar4h Tinggi Anda 100% Turun Dalam Sekejab Dan Gak Datang Lagi..Begini Cara Nya..Rugi Tidak Mencoba !!!

Dengan menggunakan langkah alami yang murah, mudah dan praktis untuk memperolehnya bisa pula menyembuhkan dan mencegah tekanan dar4h tinggi.  

Pada satu di antara tanaman yang senantiasa kita jumpai setiap harinya yaitu seledri dan bawang putih. Ke­2 sayuran itu sudah dibuktikan manfaat serta keampuhan nya oleh beberapa peneliti di Indonesia. Dan yang alin yaitu : 

Seledri 
Seledri sejak mulai jaman dulu sudah jadi obat tradisional di negara China karena bisa menyembuhkan tekanan dar4h tinggi. Sama dengan penelitian sekian waktu paling akhir seledri bisa diolah jadi juice dan dapat turunkan tekanan dar4h tinggi melalui langkah konsumsi setiap harinya. 

Karena k4ndung4n kalium, anti­oksidan dan mineral pada seledri dapat meregangkan 0t0t­-0t0t yang ada pada dinding arteri hingga d4rah bisa mengalir lancar. Bermanfaat untuk kurangi h0r*m0n yang mengakibatkan str3s karena pemb*uluh d4rah yang semakin lama makin mengerut. 


Langkah membuatnya : 
Ambil segenggam seledri atau seadanya saja. Berikanlah satu gelas air yang masak lalu input dalam juice. Setelah lembut, angkat setelah itu lalu saring. Minum satu kali dalam satu hari sesudah sarapan pagi. Namun lebih dulu konsumsi juice seledri, baiknya tes tensi dar4h lebih dahulu. Bila sudah, minum juice seledri selama 1­2 minggu, jeli tensi tekanan dar4h kita. Apabila sudah normal hentikan untuk meminum juice seledri. 

Bawang putih 
Bawang putih berguna untuk turunkan tekanan dar4h tinggi karena k4ndung4n al! sin yang ada di dalamnya bisa melebarkan pembekuan dar4h dan jauhi terjadinya hipertensi. Selain itu bawang putih menghasilkan cholesterol HDL yang baik untuk turunkan tekanan dar4h tinggi pada tubuh. 

Tentang langkah untuk menggunakan bawang putih sebagai ramuan tekanan dar4h tinggi yaitu : 

Ambillah 3­5 siung bawang putih yang keadaannya masihlah fresh lalu bersihkan bersih. Lantas tum.buk bawang putih sampai halus, berikanlah air seadanya lalu peras. Minum perasaan airnya 3 kali satu hari. 

Bisa pula dengan selekasnya konsumsi bawang putih yang sudah dicuci. Bisa jadikan lalapan berbarengan nasi. Namun yang paling ampuh lagi yaitu bawang lanang yang bersiung tunggal. Bawang lanang ini langka dan sulit untuk mencarinya. 

Itu beberapa uraian tentang tekanan dar4h tinggi beserta langkah mudah untuk menghindar dan menurunkannya. Bila kita selamanya berusaha untuk jauhi terjadinya tekanan dar4h tinggi dengan pola makan dan hidup teratur, jadi tidak ada peluang tubuh terjangkit penyakit gawat ini. 

Demikaanlah info inimmudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x