loading...

INYSA ALLAH COCOK !!! CUKUP 5 GELAS AIR REBUS DAUN SUKUN, KANKER, STROKE, DIABETES BAHKAN PENYAKIT JANTUNG, INYSA ALLAH SEMBUH TOTAL...SEMOGA BERMANFAAT..

saat ini, biasanya daun sukun digunakan untuk pakan ternak. Masih tetap tidak sering orang yang tahu manfaat lain dari daun sukun. Walaupun sesungguhnya manfaat daun sukun sendiri sesungguhnya demikian banyak. 

Daun sukun memiliki k4ndung4n kalium, yang demikian bermanfaat karena bisa menguraikan batu ginjal oleh karenanya bisa larut dengan mudah dan keluar dari tubuh bersamaan dengan ur! n3. Selain itu, senyawa-senyawa yang bermanfaat didalam daun sukun yaitu : 

Asam amino esensial 
Kalium 
Riboflavin (vitamin B2) 
Hidrosianat 
Asteilcolin 
Tannin 
Polifenol 

Dengan k4ndung4n nutrisi beberapa ini, tentunya manfaat daun sukun tidak dapat diremehkan. Kecuali senyawa-senyawa yang diterangkan diatas, daun sukun juga memiliki k4ndung4n anti-oksidan. Manfaat Daun Sukun Sebagai Obat Tradisional Sebagai permulaan, daun sukun dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan kesehatan yang mudah. 

Contoh penyakit mudah yang bisa sembuh oleh daun sukun yaitu : 

Mengobati Panu, umumnya digunakan di Kepulauan Pasifik. Menyembuhkan sariawan, biasanya digunakan di India dengan cara mengh4ncurkan daun sukun lalu ditempelkan dibagian mulut yang terkena sariawan. Mengatasi pegal, orang Betawi umum menggunakan rendaman daun sukun untuk merendam kaki. 

Hal diatas cuma beberapa kecil dari manfaat daun sukun. Studi paling baru telah 
perlihatkan jika daun sukun mempunyai manfaat yang demikian hebat karena sesungguhnya dapat mengobati penyakit kritis. Daun sukun sebagai obat jantung Penyakit jantung mempunyai sebab yang bermacam jenis. Tetapi, yang seringkali jalan yaitu penyakit jantung jalan karena tekanan dar4h didalam tubuh.

Daun sukun dapat mengobatinya lewat langkah :

Ambillah daun sukun tua yang masih tetap melekat di pohon, Bersihkan dengan air bersih, Jemur daun hingga kering sampai air tersisa setengahnya, Rebus daun sukun didalam panci dengan ukuran 5 gelas air. Rebusan itu lalu disaring dan lanjutannnya bisa diminum melalui cara teratur. Ini akan demikian membantu pasien jantung. 

Daun sukun sebagai anti-kanker Daun sukun mempunyai tanda tanda yang dimaksud anti-inflamasi atau biasanya dimaksud anti radang. K4ndung4n ini berguna untuk menghindar kanker sedini mungkin saja. Caranya yaitu : 

Satu lembar daun sukun tua di rebus, Bersihkan bersih didalam panci yang telah di isi 5 gelas air, 
Tunggulah hingga mendidih, Berikanlah kembali air dengan ukuran sama, 5 gelas, Setelah mendidih, berikanlah kembali air beberapa 5 gelas. Setelah system yang berulang-kali itu, saring lah ramuan itu. Minum sampai habis. 

Daun sukun sebagai obat penyakit kritis lain Manfaat daun sukun tidak cuma terbatas pada hal yang sudah diterangkan diatas. Terdapat beberapa penyakit-penyakit berat lain yang sesungguhnya dapat sembuh oleh daun sukun. 

Beberapa orang sudah rasakan jika penyakit ginjal yang sudah lama mereka derita sembuh sesudah meminum ramuan rendaman daun sukun. Selain itu, penyakit hepatitis dan asam urat bisa pula sembuh. Perlu dicatat apabila peneliti menyarankan apabila daun sukun terbaik untuk obat yaitu daun sukun yg sudah tua dan berwarna kecokelatan.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x